Tuesday, April 26, 2016

Review Drama Korea: Come Back Mister


Kim Young-Soo (Kim In Kwon) adalah laki laki pekerja keras sebagai manajer di sebuah departemen store, siang malam ia gunakan hanya untuk bekerja hingga melalaikan keluarga. Oleh karena suatu tragedi, ia meninggal. Tapi kemudian dia diberi kesempatan untuk kembali hidup di dunia dengan menggunakan tubuh seorang chaebol Lee Hae Joon (Rain). Lee Hae Joon adalah seorang pria perfeksionis dan angkuh, seolah takdir membawa mereka, dia adalah anak dari presiden departemen store tempat Young-Soo bekerja. Kesempatan untuk hidup kembali Young Soo gunakan untuk memperbaiki kehidupan keluarganya yang selama ini dia abaikan karena sibuk bekerja. Serta masalah-masalah yang ia hadapi di tempat kerjanya.


Saat Young-Soo memasuki tubuh Lee Hae Joon, Lee Hae Joon asli ketika dia mau kembali ke Korea terjatuh dari pesawat dan terjebak di sebuah pulau bersama seorang pilot. Kisah-kisah kocak dua lelaki terdampar ini bisa dinikmati di akhir episode. Istri Kim Young-Soo, Shin Da-Hye (Lee Min-Jung) adalah pegawai cantik di departemen store yang memiliki seorang anak perempuan, Han Na. Dia jatuh terlibat cinta segi tiga dengan Lee Hae-Joon palsu dan sahabat Young-soo di dept. store, Ji-Hoon (Yoon Park).

Sedangkan ada pula Hong Nan (Oh Yeon-Seo) adalah wanita yang cantik, tapi sebenarnya didalamnya adalah seorang laki-laki Han Gi-Tak (Kim Su-Ro) yang semasa hidupnya terkenal sebagai ketua ganster yang hobi berkelahi. Begitupun, Han Gi-tak ingin membereskan semua masalah di kehidupannya dulu, termasuk melindungi aktris terkenal, Song Yi-Yeon, dari kejahatan yang dilakukan suaminya yang seenaknya menggunakan kekuasaannya sebagai CEO departemen store, yup benar, kakaknya Lee Hae Joon.


Ribet ya? Hahaha emang sih. Tapi benang merah di drama ini itu banyak banget. Sudah lama nggak nonton drama yang bergenre fantasi. Tenang saja, drama ini termasuk drama ringan nggak perlu banyak mikir dan kocak tentunya. Yang bikin lucu itu tingkah Young Soo yang jadi Lee Hae Joon. Ekspresinya itu lhoo hahaha. 

Overall, lumayan bagus. Worth to watch to killing time =D


No comments:

Post a Comment