Tuesday, July 2, 2019

A very short story about

Izinkan aku bercerita mengenai iron man-ku
sosok yang ku cintai hingga 3000
ketahuan keracunan lagu stephanie ya? ahaha

Jadi, dulu aku pernah menjadi korban bullying
di kelas tuh tanpa ampun aku disindir, dicaci, dimaki
ya karena aku orangnya paling ngga bisa denger hal-hal negatif,
aku nangis di bangku. sampai guruku ngeh kalau aku nangis tapi diem aja takut makin parah nangisnya yakan
Alhamdulillahnya aku punya temen sebangku yang baiiikk banget jadi tetep ngelus-elus punggungku.

Pulang-pulang wajahku pucet, mata bengep, dan merah

Ayahku yang jemput pake sepeda motor, nanya... "kenapa nduk?
sambil ngelus pipiku
tuuhh kan aku jadi nangis nulis iniii :"
aku gabisa jawab, dieem aja.. terus aku liat di jalan ada mereka, geng pembully-ku, aku bilang "yah, jangan lewat situ.. puter aja puter aja ke jalan lain" sambil narik-narik baju ayah
ayahku yang mendengarku se-desperate itu pun puter arah
meski diem, aku merasakan punggung ayah yang juga bergetar merasakanku memeluknya dan membiarkan punggungnya basah oleh air mataku.

Begitulah,
terkadang orang tua tuh diem tapi sayang banget sama kita.
Aku bukan anak yang selalu dicariin kalau belum pulang meski tengah malem
bahkan, pas pulang telat lagi asyik nongkrong ayahku chat, "kuncinya di samping rumah" takut kalau aku gabisa masuk rumah pas ayah ketiduran
kadang aku tuh iri sama temen yang ditelfon, di chat, dicariin tiap waktu
pas di perantauan pun, aku GAK PERNAH yang namanya ditelfon, dichat, mesti aku yang chat duluan :"
meskipun begitu, aku tahu kok ayahku sayang sama aku

aku pernah dengan terisak menelfon ayah karena mengalami masalah di kota perantauan
aku gatau harus cerita sama siapa
dan ayahku ikut bergetar suaranya di telefon
aku jadi menyesal menelfonnya dan menganggunya :"

hey dad, 
maybe you didn't even know avengers universe
or didn't even know who is tony stark
but, you're my iron man
my best man, till i find my man

No comments:

Post a Comment