Friday, May 15, 2020

Berburu Recehan dan Diskonan Shopee Haul & Lazada Ramadhan Sale

Hei kali ini aku mau share tentang diskon-diskon yang berhasil aku dapatkan selama ramadhan ini. Aku juga mau share tentang tips dan trik mendapatkan barang recehan dan diskonan ini. Yang pertama perlu diperhatikan adalah pasang alarm! Itu penting loh hehe. Jadi marketplace itu sering banget ngadain sale besar-besaran kayak shopee misalnya, aku dapet barang-barang recehan waktu 5.5 terus 11.5 (tapi dikit) dan hari ini 15.5.



Sebenarnya aku gaterlalu dapet yang bagus-bagus sih karena aku domisili di Jawa timur jadi aku tidak mendapatkan semua yang murah jadi aku pilih2 mana yang free ongkir dan mana yang paling dibutuhkan.

Okeee let’s see~

Keperluan sehari-hari 






Fashion



Fashion kebanyakan kerudung dan Ciput gitu. Beruntung banget sih dapetin jilbab serut 99rupiah dan juga dapet kerudung Bella Square harganya cuma 3rb!! Biasanya aku beli 20rb an dipasar pun beli 15rb udah yang paling murah. Kainnya bagus kok. Ni foto pake Bella square diskonan:
bagus kan ^^

Makanan
Paling seneng dapetin recehan makanan karena aku hobi ngemil hehehe. 

Aksesoris

Dapet brush o.two.o murah meriahhhh. Tapi agak was-was karena paket dari cina. Nanti setibanya harus dicuci pake sabun!!!

Skincare

Aku tuh suka banget sama acne patchnya COSRX soalnya kalau ada jerawat di pakaian itu besoknya langsung kempes terus tinggal di lepas acne patch nya ilang deh jerawatnya. Dulu aku beli harga 40an kalau gak salah jadi waktu tahu ini diskon langsung aku check-out.

Dapet sheetmask mediheal PDF cuma 2.500 hehehe. Ditoko 30rb an :(
udah sih itu aja recehan yang kudapat dari shopee karena sejujurnya aku sangat tidak handal dalam flashsale. Jadi cuma dikitt barang recehannya.

Lazada Ramadhan Sale

Nah sekarang aku mau share hasil perburuanku di Lazada. Lazada ini nggak ada yang recehan tapi ada voucher voucher yang bisa kita klaim jadi bikin  harganya murah banget aku sangat senangg berbelanja dilazada huhuhu.


Cushion cuma 59rb dong!? Mana cushionnya bagusss banget. Bikin kulit halus dan matte.

lippies TBB cuma 15rb beb~

Udah sih itu ajaa yang beli di Lazada pokoknya triknya adalah klaim voucher yang ada di banner-banner depan sama cek voucher yang ada di bagian pesan atau voucher saya. Lazada juga sering bagi-bagi voucher di Lazlive tapi aku cuma pernah dapat sekali itupun 20rb. Mungkin karena Hp-ku kentang kali ya hehe. 

Oh ya satu lagi aku dapat voucher belanja 200.000 dari shopee.
lihat totalnya tinggal Rp. 116 lohh?!

Udah ya saja yang bisa aku bagikan semoga kamu juga bisa dapat barang-bsrang yang murah. Tapi ingat pesanku hanya order barang yang kamu butuhkan ya karena kasihan sama kurirnya juga kalau harus mengirim barang yang nggak kamu butuhkan atau yang nantinya akan kamu buang:(( 

Pleaseee hanya order barang-barang yang kamu butuhkan walaupun harganya recehan:)

No comments:

Post a Comment