Monday, November 6, 2017

Lagu Monsta-X Favorit Gue Terenak dan Easy Listening

Haihai balik lagi ke postingan tidak jelas Aida2F hahaha. Tapi insyaAllah ini jelas kok. Yak, siapa yang tidak kenal dengan boygroup besutan starshipent ini. Aku sebenernya ga terlalu merhatiin Monsta-X apalagi sejak debut, tapi mereka layak banget untuk diperhatikan, hahaha. Genre mereka tuh ke hip-hop rock yang unik banget. Dan diantara ke rock-an lagunya pasti ada line yang nge-ballad dikit wkwk. Itu yang menurutku unik sih. Lagu-lagu monsta x ni se-genre sama monsternya exo yang catchy *IMO*. Bias? Hmmm belum tau nih. Mukanya mirip-mirip dan suaranya oke semua jadi susah milih bias. Yang sering kulihat cuma si kekar shownu yang sering mampir ke Running Man. Kalo kamu biasnya siapa? Hehe xD




Oke langsung aja ke lagu Monsta-X terfavorit gueeehh (ga jelas kan postingan ini). Tapi ya penting juga sih buat kpoperzz jaman now (aku bukan kpopers yaa, aku hanyalah pengamat lagu awam wkwk jadi aku mengamati lagu dari seluruh belahan dunia gituu-__- tapi kebanyakan yg kuamati lagu korea sih *duh). Oke ini dia ketujuh lagu monsta ekseu terluvvvv. Kenapa tuju? Karena saya suka angka tujuh :))) dan mohon maaf bila lagu fav kamu gaada soalnya pengetahuan ku akan monsta ekseu juga terbatas. Kalo mau rekomendasiin boleh banget KOMEN YAAA!! WAJIB 'AIN BUAT PARA READERS. 

7. One Love

Pertama denger bener-bener complicated. Lama kelamaan enak di kuping. Shooo yeah this is the seventh. RnBallad vibes but is okaaay right. Lagunya kek ada musik yg berasal dari gesekan piring-piring dan gelas gitu. Unik banget.

6. Gone Bad

Kalo boleh jujur ini big-bang vibes banget. Eitsss tapi tentu beda yaa... Tapi keren kok. lagunya asik dan kaya instrumen. Ini sumpah kalo tadi kayak gesekan piring, ini kayak ada suara asal besi2 yang dipukul gitu. Hehe. SERUUU BANGET. Liriknya beuuuhh<3

5. Hero

Ngik-ngek gitu intronya hahaha. Sering denger intronya di drama atau variety.. Tapi lagunya ngebeat abis. 
I can be your hero~~ jangan lihat mv nya yaaa hahaha. *tutup mata*

4.  Blue Moon

Don't wanna say goodbye... 
Tonight your face is like a blue moon

3. Broken Heart

Kalo ini mah pure ballad yaaa. Suaranya mereka duuuh manly banget. Pengen deh dinyanyiin lagi gini kayak samuan. :""""" 


2. White Sugar


Lagunya nyenengin meski agak mello dikit. Ini yang kusuka dari Monsta-X, mereka kaya akan genre musik :""))  kadang hip-hop campur ballad, ballad campur rock, dan kombinasi di white sugar ini seger banget di telinga. Lagu white sugar ini intinya permohonan cowok untuk dicintai orang yang disukainya. Sweet banget kaaand. 

1. Beautiful

Lagunya bener-bener beautiful. Tarian mereka juga epic banget hehe. Starship emang gausah diragukan lagi daaah. 
Neon nomu areumdawo~~~~

No comments:

Post a Comment