Sunday, March 8, 2015

Music I Love: Jagoan Pengantar Tidur


Ngga selalu aktivitas wajib kita yaitu tidur berjalan mulus kayak jalan tol. Sometimes, ada gronjalan di tengah-tengah yang bisa disebut mimpi, mimpi indah sih bagus lah kalo mimpi buruk? Atau sometimes and somehows, gronjalannya udah ada bahkan pas kita belum memulai! 

That's why there is a tiny important things yang disebut lagu pengantar tidur. Yang namanya individual things, ada yang butuh, ada yang perlu. Kalau aku termasuk yang perlu. Kalau ngga bisa tidur karena banyak pikiran yaa, setel hp dan dengerin playlist pengantar tidur, otomatis berhenti setelah 6 atau 11 menit, kalau aku. Dan yang namanya pengantar tidur pastinya ya lagu yang melow sendu sedan. Termasuk lagu alami yaitu rintik hujan. Eh panjang amat pengantar tulisan ini, udah ya. Dimulai ya? Lagian ngga mau bahas hujan juga -____-



Drew - Hanya Isyarat 


Cinta dalam diam. Dalam diam yang sunyi. Senyap. Hanya kau dan Tuhan yang tahu. Mengutip dari Mbak Dee di bukunya Rectoverso, "Aku jatuh cinta dengan seseorang yang hanya bisa aku nikmati bayangannya saja, tanpa pernah aku miliki. Seseorang yang datang sekelebat kemudian hilang begitu saja tanpa sanggup tangan ini mengejar." Dalam, tajam, ironis.

Bunga Citra Lestari - Cinta Pertama


Sunny... Sunny.. Jangan didengerin kalau lagi galau, deh. Memicu bunuh diri. Didenger saat bobok aja barang kali ketemu 'Sunny'-mu di dalam mimpi.

Michael Buble - Close Your Eyes


Nemu lagu ini di flesdis temen. Judulnya aja udah nyuruh tidur, tuh. Dengerin aja suaranya Mas Buble sweet banget kokkk. "I know the only one who rescued me was you...."

Ebiet - Aku Ingin Pulang




Boleh cerita sedikit? Jadi ini koleksi lagunya ayah. Dulu aku download lagu-lagu Ebiet full album trus dimasukin di tab. Nah baru-baru ini aku ngga sengaja nyetel lagu ini. Terus aku suka dan kuulang-ulang. Klasik. Ayah denger eeeh terus tabnya dibawa buat jadi teman tidur jugak. Udah gitu aja. "Aku ingin pulaanggggg."

One Direction - Night Changes



Tau lagu ini dari Ochie. Suka dehhhh. "We're only getting older, Baby."

Lim Kim - You Don't Even Know



Ini lagu apa? Ini lagu korea. Kata lagu ini, jangan benci aku, jangan benci aku, jangan benci aku, jangan cintai aku.

Ra. D - Something Flutters




Ada DUA lagu rnb yang kusuka. Cuma dua. Ini sama satunya lagi lagunya Ran yang Curiga. Ngga terlalu suka sama lagu rnb ke jazz-jazz an tapi dua lagu itu bikin adeeemm gituuu, meski galau. Ah yang penting ademmm:p

One Ok Rock - Wherever You Are



Lagu ini never dies deh. Keren, iya. Romantis, iya. Nggalauin, iya, dikit. :p

Leroy Sanchez - I'm Not The Only One



G a l a u.
"And I know, I'm not the only one..."

Itu dia 9 lagu pengantar tidur aku. Boleh jadi refrensi. Selama ini aku ngga pernah susah tidur sih paling cuma susah gara-gara keinget tugas yang belum kelar aja. Heheh.

Sheila On 7 - Seberapa Pantas

bonus!

Ok. Itu dia. Thank you, and hv a nice dream!

1 comment:

  1. Ditambah dong mbak lagunya. Keren bgtloh :

    ReplyDelete