Saturday, November 8, 2014

Music I Love: This Saturday Night

Ehem. Malming yaaa? :D
Daripada nganggur (padahal tugas mtk masih bertebaran layaknya bintang malam) aku memutuskan untuk membuka blog. Dan share lagu.



source: here
Prolog dulu ya.
Bermula dari paketan always on, aku akhir-akhir ini sering buka youtube. Nah, nggak sengaja di pinggir-pinggir ada video reccomended gitu nah aku nemuin band yang namanya Mayday.
Viewers-nya tiga puluh jutaan. Keren ya. Eh, tiba-tiba di sekolah ada temen nyanyi dengan suara kerennya diiringi temen yang lain dengan gitar tapi aku nggak tahu lagu apa. Karena penasaran, aku colek tuh dia. Eh ternyata lagunya Mayday Parade. Selaman menyimak dan mendengarkan! :D
Prolog end.



Mayday Parade - I Swear This Time I Mean It


Bikin campur aduk. 

Piyu Ft. Rendy Pandugo - Firasatku (OST Aku Cinta Kamu)


Kebetulan aku udah nonton filmnya dan satu-satunya yang bikin nangis adalah yang bagian ini. Firasatku.

Min Hoon Ki - You In My Arms


So sweet bangetnget.

Mayday - CangJie


Kereeeennn. Dan masih banyak lagu Mayday yang keren.

Dygta - Tak Bisa Memiliki


Sebaiknya gausah didenger kalau lagi galau. Sebaiknya lo ya. Sebaiknya...

Cokelat - Jauh


Sudah ah, itu dia lagu-lagu yang menemaniku di (setidaknya) malam minggu ini. Selamat mendengarkan, Selamat menggalau ria. Eh, tapi yang nulis ini lagi nggak galau lhooo. Hihi-abaikan-

No comments:

Post a Comment