Saturday, July 18, 2015

Rekomendasi Episode Running Man Best of The Best #2 [UPDATED]

Source: here
Hi, there!
Setelah sekian lama aku sadar bahwa postingan tentang Running Man yang sebelumnya, meraup pengunjung paling banyak di blog sederhana ini. Running Man benar-benar jjang! :D

Selalu aja tertawa kalau nonton RM, entah itu ind-sub atau eng-sub. Akhir-akhir ini sih aku lebih sering nonton di kengsub.com berhubung kapasitas laptop minim dan belum ada hard disk hehe. Jadi kali ini aku mau share (masih) tentang episode favorit lanjutan. Disimak yaa :D

1. Episode 184 - Running Man Winter Olympics
Guest: Seo In Guk, Baro, Kang Ye Won, Park Seo Joon, and Son Ho Joon

Penyiksaan xD
Aku selalu suka RM Olympics, termasuk Episode 104 dan 129. Selalu aja ngakak, misinya emang lebih ke marathon tapi dengan melihat semua all member RM satu tim, itu sudah lebih dari cukup :D


2. Episode 186 - the Faces of Seoul
Guest: Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk, Lee Jung Shin, and Shim Eun Kyung

Kereeen:3
Episode ini masuk my best opening RM hihi. Ditambah CNBLUE full team, dan kesepuluh kalinya Yong Hwa jadi guest aka. anggota tetap RM ke-8. Hihi. Kocak-kocak deh. Jadi di eps ini kita di ajak muter-muter Seoul dan bertemu pribumi dan para pelancong tentunya.

3. Episode 197 - Ddakji King University 
Guest: Students of 7 University, Special Appearance: A-Pink

Satu kata: great. Gak perlu babibu deh ya. Ddakji!!!!!
Apalagi special appearance nya A-Pink, para penonton cowok pada melongo haha. Bikin deg-deg an, bikin menerka nerka, bikin.. bikin mikir bahwa ungkapan nothing impossible benar adanya:p

3. Episode 201 - Country Idols vs. City Idols
Guest: Bora, Changsung, Hoya, Jin Young, Kang Minhyuk, Minho, and Sungkyu

Ngakak xD
Benar-benar bikin ngakak. Jadi para idol yang lincah-lincah lawan para RM gitu. Orang desa vs orang kota. Oh iya, eps ini adalah eps pertama RM yang aku tonton. Jadi, aku suka RM ya gara-gara episode ini. Hihi.

4. Episode 211 - The 1470 Number Race part. 1
Guest: Ailee, Im Seul Ong, Ji Chang Wook, Jim Tae Woo, Lee Sung Jae, Skull, Song Eun Yi

Wuiissh :3
Taman bermain! Misinya di sekitar taman bermain gitu. Yang paling greget misinya Yoo Jae Suk. Ngakak abisss. Tapi yang paling ngakak misinya Kwang Soo, eh tapi yang paling disuka misinya Gary hehe :3 why? Tonton ajaah. 

5. Episode 215 - Newlywed Couple Race
Guest: Jo Jung Suk, Shin Min A

Kang Gary cakep banget disini :3
Eps ini adalah episode promosi film yang lagi tayang di Korea sana. Film nya lumayan lah. Eh tapi episode ini lebih dari kata lumayan lho, Ada Shin Min A, cantiknya itu lhooo bikin melongo para member:3 Konsepnya tentang pasangan yang baru nikah. Openingnya juga bikin ngakak. Apalagi responnya Kwang Soo. Terus misinya juga gak kalah seru. Siapakah pasangan pengantin Shin Min Ah? Wajib ditonton!

6. Episode 216 - Running Heroes
Guest: No Guests
Episode wajib RM!
Di episode ini semua member punya karakter masing-masing. Mungkin yang paling dikenang adalah Kwang-vatar hehe. Keren deh pokoknya. Yang paling seru pas uji nyali semua member. Kocaaak abiss!!!

7. Episode 222 - Running Aliens
Guest: No Guest
Saudara kembarnya Kwangsoo xD
Agak mirip sama eps Superheroes di dini mereka diberi misi sama-sama gitu. Yang paling ngocok perut dandanan mereka. Apa lagi Kwangsoo xD tonton ajaa worth to watch!

8. Episode 223- Workers Super Race
Guest: No specific guest

Pekerja kantor gadungan :D
Ceritanya para member itu pekerja kantoran Seoul.Misi pertama bikin ngakak, dikejar waktu. Pokoknya mereka akan merasakan bagaimana ganasnya dunia perkantoran. Hihi.

9. Episode 246 - Fake Detective Race
Guest: Park Seo Joon, Son Hyun Joo

Ada detektif palsu di antara kalian!
Suka aja sama konsepnya. Di akhir ada twist yang gak disangka-sangka. Ceritanya semua anggota termasuk guest adalah detektif. Tapi ada 2 detektif palsu diantara mereka. Nah, si detektif palsu ini gak dapat petunjuk misi. Jadi, mereka harus main dengan sangat clueless. Siapakah para detektif palsu? Tonton ajaa, favorit banget :3

10. Episode 247 - Kwangsoo's Day
Guest: No Guest

Wkwkwkwkw
Mirip-mirip sama episode True-Gary Show.  Judulnya, Lee Kwangsoo yang diinginkan. Tapi ini agak frontal dan yang jadi bintang utama adalah Kwang Soo. Kebayang kan gimana jadinya? xD di episode ini bakal diajak jelajah apartemennya Kwang Soo dan menjalankan misi di dalam apartemen yang bikin Kwangsoo marah hahaha. Di akhir episode bakal ada live dari apartemennya Kwangsoo. 

11. Episode 249 - Jjajangmyun Race
Guest: Uee, Kim Jun Hyun

Sweet :3
Katanya, RM makin kesini makin membosankan. For me, it's a big no. Emang sih, kalau sekarang gak sepadat dulu, dan banyak konsep-konsep rombakan. Menurutku, itulah yg meminimalisir kebosanan dan bumbu penyedap biar makin seru *ngomong apa sih* ah intinya, makin kesini RM tetap setia menyajikan kualitas terbaiknya! Di eps ini bakalan diajak ngiler-ngiler! Di eps ini bakalan ada yang merobohkan si kuat Kkuk! Di eps ini bakalan ada duel maut antara terlemah dan terkuat! Tonton aja :D

12. Episode 250 - Travel Back Home
Guest: Big Bang (GD, Top, Daesung, Seungri, Taeyang)

Dae sung -ah~
Big Bang full team! Di sini misi-misinya bener-bener kocak, mulai dari yang papan waktu, apalagi pas di kolam (basket ball race). Ada yang tak disangka-sangka yang menimpa Kkuk hihi. Pertama kali episode RM yang bikin ibuku ketawa sampe perut sakit nonton di sampingku. Sejauh ini adalah episode terbaik di tahun 2015A more than enough! 


Bonus:
13. Episode 200 - Taman Safari, Indonesia
Guest: Park Ji Sung 

Mirip ya..:p
Shoot di tanah air. Wajib tonton loh.

Oke, sekian dulu artikel kali ini. Tapi bukan berarti yang gak aku cantumkan disini gak bikin ngakak. SEMUA eps RM pasti bikin ngakak. Cuma, yang aku sebutin di atas itu yang remarkable buat aku. Alasannya? Ya, tonton sendiri. Pasti ada di antara kita yang sependapat. Hehe.

 Semoga bisa bermanfaat. Dan tetap jadi penonton setianya yaaa :D


Related post:

14 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. thanks rekomendasinya useful banget

    ReplyDelete
  3. update rekomendasi episodenya ditunggu ya mbak. thanks

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Sudah diupdate koq. Liat related post deh yg bagian bawah itu..

      Delete
  5. Lucu banget eps yang direkomendasiinnya. Makasih yah kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong namanya juga episode yg terpilih. Sama-sama :))

      Delete
  6. Mbaaaaak makasih yaaa rekomendasi nyaaa. Bergunaa bangett!! Mbaak, di update lg dongg ❤❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya udah komen Mbak ELisabeth. Udah baca yang di related post belom?

      Delete